Recipe: Perfect Resep Tahu susu 365

Resep Tahu susu 365. Di video kali ini saya akan membagikan resep. Tahu susu lumer enak banget buat buka puasa. Ini jadi ide bisnis yang bakal laris manis.

Ternyata banyak cara untuk mengolah tahu susu Lembang yang terkenal. MAHI sudah siapkan tiga resep untuk kamu. Yang masih hangat dan viral nih ! You can have Resep Tahu susu 365 using 0 ingredients and 0 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Resep Tahu susu 365

Tahu susu, Divideo ini saya share resep tahu susu lumer, ternyata cara buat tahu susu ini mudah banget. Assalamu'alaikum Divideo ini saya review tahu susu khas jombang dan bagaimana cara menggoreng tahu susu agar tidak hancur, tahu susu ini teksturnya lumer. Tahu yang dibalut adonan tepung dengan isian sayuran seperti wortel dan kol ini, juga biasa disebut dengan tahu berontak. Kerenyahan serta padu padan isian dengan tahunya sangatlah nikmat sekali.

Resep Tahu susu 365 instructions

Apalagi jika dimakan saat masih panas dan ditambah sambal saus atau cabai. Karena penasaran, kemarin sempat ikutan beli tahu susu ini. Ternyata harga tahu susu yang dijual di pasaran maupun online lumayan juga ya, kalau kata saya sih mahal. Jika tidak masuk kulkas dalam waktu lama. Terbukti produk ini tidak menggunakan pengawet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar